Trick Buat Web Elegant

Trick Buat Web Elegant

Trick buat web elegant

Pada kesempatan ini saya akan bahas tentang Topik trick buat web elegant. Kenyataanya bahwa saat ini masih banyak UKM yang tidak mengerti mengenai tips mendesain blog untuk produk mereka

Kini semua dapat membuat blog hanya dalam hitungan menit gak usah mengerti html maupun desain
Satu tools baru lounching untuk para UKM ataupun siapa saja yang ingin belajar bikin web sendiri. Web Builder yang hadir dengan lebih dari 400 themes yang mudah di desain. Gak perlu mesti pintar desain, tidak perlu mesti pintar coding. Sekarang semua mampu bikin blog sendiri.

Sebuah tools untuk mendesain web dengan Cepat Mempersembahkan BlankPager V.3 WP Plugin.

Baca juga: Cara Menghilangkan Password Login di Windows 10

Lebih dari 600 Orang telah Membeli Alat ini!!!. Apakah Anda yang Selanjutnya?.

BlankPager adalah plugin yang bekerja di blog self hosting. tools ini bekerja bersama dengan Elementor Page Builder tools yang bisa anda dapatkan secara bebas di wordpress plugin area. Tapi dengan adanya BlankPager, tools Elementor ini akan berubah jadi plugin yang canggih.

INSERT-EDIT-SELESAI

Berikut Fitur Yang Ada Di BlankPager Tools trick buat web elegant ini

1. Integrasi dengan Plugin Elementor Page Builder
Elementor sebuah plugin page builder terbaik untuk wordpress. BlankPager bekerja dengan plugin Elementor, jadi anda dapat merasakan semua fitur yang ada di Elementor. Dan tambahan ratusan template yang ada di BlankPager.

2. Preview Live Editor
Dengan adanya Fitur ini, anda dapat menyaksikan langsung konten yang anda rubah. Jadi, kita bisa menyaksikan apakah konten yang anda desain sudah bagus atau belum.

3. 450 Tema Premium
Sebenarnya hanya ada 150 template bawaan. Namun sekarang sudah ada 450 tema yang disediakan. Dengan masing-masing tema ada 3 pilihan warna.

4. Puluhan Widget Keren
selain kita dapat menggunakan semua widget elementor, anda dapat memakai widget dari BlankPager contohnya contact form, optin form, menu, dll.

5. Responsive
Dengan adanya fungsi ini, maka semua tema yang kamu gunakan pas untuk semua perangkat, baik itu Laptop, tablet, atau handphone yang banyak digunakan saat ini.

6. Optin Form Widget
Widget ini cocok banget untuk anda yang mau menambah listnya, cukup taruh kode optin widget ini ruang yang tersedia.

7. Integrasi Dengan Online Shop
Juga di sediakan beberapa contoh tema toko online yang di bikin dengan BlankPager.

8. SEO Ready
support dengan plugin YOAST SEO yang memugkinkan kita membuat optimasi on page di setiap halaman yang kita bikin.

9.Pixel Facebook Hanya paste kode facebook pixelnya saja jika kita mau mamasukkan facebook pixel di page tersebut. Dan banyak Fitur-fitur Keren Lainnya

Dan Coba intip seberapa profesional tema BlankPager dibawah ini.

Selengkapnya klik disini

Baca juga: Cara Mendapatkan Banjir Orderan Lewat WhatSapp

Jika Ingin Membeli tools ini, silahkan klik disini

Referensi: wikipedia Situs web

Cara Bikin Website Mudah Banget, Tinggal Ngomong Aja Sama Komputer COBA SEKARANG!
+
%d bloggers like this: